Langsung ke konten utama

Oli Pertamina Enduro Andalan Bangsa


Oli Negeriku Andalanku 

Motor matic untuk berkendara didalam kota adalah pilihan yang sangat tepat. Tidak perlu capek-capek oper gigi, tinggal gaaas dan cuus meluncur. Tinggal cus sih enak, tapi motor juga harus dirawat dengan baik. Oli Pertamina Enduro merupakan pilihan oli yang tepat, buat motor jadi enak enak. Penggantian Oli haruslah dilakukan secara rutin dan terjadwal, baik berpatokan dengan kilometer ataupun waktu yang terpenting adalah untuk tidak lupa mengganti oli. Mengganti oli sebenarnya tidak perlu repot-repot kebengkel karena jika kita melihat montir ganti oli, seharusnya kita dapat mengganti oli. Agar semakin rutin mengganti oli, lakukanlah pembelian stok oli untuk beberapa masa mendatang, misalnya membeli 3 botol untuk pergantian secara rutin.

Hemat 10 Ribu

 

Mengganti oli motor itu tidak harus dengan oli bawaan merk motor, apalagi harga yang ditawarkan harga oli motor beda 10ribu untuk setiap pergantian. Jadi lumayan hemat untuk setiap pergantian. Harga oli sesuai merk motor sekitar 45ribu sedangkan Pertamina Enduro Matic G saya dapatkan dengan harga 36 ribu, maklum pelanggan setia sibengkel onderdil.

Cara Mengganti Oli Motor Matic

Sangat simpel untuk mengganti oli sendiri,
  • Kunci Pas/Kunci Shok ukuran 12
  • Tang
  • Tempat penadah oli bekas motor.
  • Segelas Kopi Hitam.
merawat si motor dengan lebih baik dengan kualitas yang membuat kita dengan kualitas kerja kita sendiri. Tentunya dengan menyiapkan Oli Motor Enduro Matic G paling penting, penampung oli bekas, dan kunci pas 12 + tang (untuk membuka lobang masuk oli). Buka baut yang berada dibawah mesin motor dengan kunci 12, dan ditadah serta dibuka lobang masuk dengan tang. Tunggu sesaat dan goyangkan sedikit motor agar oli keluar dengan lancar. Tutup lobang buang dan terikkan dengan kunci 12 lalu masukkan Oli Enduro Matic G anda dengan corong.

Oli Pertamina Berkualitas

  • JASO (MB)
  • API (SL)
  • SNI
Tak ada yang diragukan lagi dengan oli buatan bangsa ini, dengan meraih SNI Award yang merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia khusus dari Badan Standartisasi Nasional (BSN) menjadikan Oli Pertamina semakin dapat dipercaya. Penghargaan ini penting sebagai nilai jual pertamina kepada konsumen dan meyakinkan publik bahwa oli yang mereka buat bukan lah oli sembarangan, serta dengan standar JASO dan API yang semakin memudahkan konsumen untuk menilai Oli Pertamina.

Teruji Berkelas Internasional


Siapa yang tak kenal dengan merk Lamborghini, 

salah satu merk Super Car ternama didunia ternyata menggunakan Oli Pertamina sebagai partner resminya. Tentu saja dengan tidak sembarang oli yang bisa dipakai, hanya oli berkualitaslah yang layak digunakan di mobil super car lamborghini ini yang menandakan bahwa oli mobil buatan bangsa ini memang sudah mencapai kelas internasional. Tidak salah Oli pertamina menjadi oli mobil terbaik buatan negeri ini.


Menggapai cita-cita bangsa

Berdiri tegak dinegeri sendiri menjadi impian setiap bangsa di dunia
Oli yang dihasilkan oleh pertamina memang layak menjadi salah satu penompang pendapat bangsa kita. Mencintai produk dalam negeri dengan menggunakan oli motor maupun oli mobil produksi dalam negeri menjadi salah satu cara mencintai ibu pertiwi ini. Teruji dengan berbagai standarisasi yang didapat sudah layak kita sebagai warga negara untuk menggunakan oli pertamina. Oli yang menjadi kebanggan negeri ini untuk dapat terus menjadi oli terbaik didunia.
Dengan menggunakan oli produksi dalam negeri, berarti menjadikan negeri ini semakin tinggi pendapatan yang tentu saja membantu dalam pembangunan bangsa.
Bangsa yang kuat adalah bangsa yang menghargai produk dalam negeri sendiri
Kita memang belum mampu membuat mobil dari nol 100% produk dalam negeri, tapi kita bisa membuat oli dalam negeri sendiri yang bisa diandalkan.

Menjadi Pahlawan Devisa


Setiap bangsa di dunia selalu memikirkan bagaimana meningkatkan deivas dengara dengan cara bersaing di dunia internasional. Oli pertamina yang sudah teruji di mobil lamborghini sangat layak untuk diperjuangkan. Semakin tinggi penjualan di level internasional, berarti meningkatnya nilai ekspor produk kita maka semakin besar devisa yang kita dapatkan. Jadikan oli kebanggan negeri kita ini untuk terus berkompetisi dengan oli merk lain didunia.

Maju terus pertamina

Dengan di produksinya oli motor dan oli mobil, pertamina selayaknya terus mengembangkan kerjasamanya di dalam maupun luar negeri dengan menggandeng berbagai macam partner. misal dengan menggandeng BUMN lainnya atau misal dengan mewajibkan seluruh kendaraan dinas menggunakan oli buatan pertamina, atau mewajibkan seluruh kendaraan operasional perusahaan yang menjalankan bisnisnya untuk menggunakan Oli kita secara mereka hidup dan mencari uang di negeri kita. Dengan begitu produk kita akan terus terjaga dan selalu menjadi idaman para pengusaha. Dengan membeli Produk dalam negeri, kita ikut membangun negeri. JAYA INDONESIA

Singkawang,
10 Maret 2020
Bersama Pertamina, Jaya Bangsa Kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AUTOCAD KEYGEN - mengatasi Registration-Activation Error (0015.111)

Buka folder crack! ---> extract Klik kanan file xf-adsk2017_x64 dan run as Administrator (jika tidak Run as Administrator, maka registrasi bisa jalan tapi gagal) hingga terbuka jendela X-Force seperti di gambar; PERHATIKAN BAIK BAIK 1. Klik 1x pada tombol Patch . 2. Copykan atau tuliskan Request Code yang tadi dicatat pada kolom Request. 3. Klik 1x Generate. (akan muncul Activation Code) 4. Copy serial Activation Code dan kembali pada halaman install AutoCAD 2017. 5. Copykan atau tuliskan Activation Code yang tadi didapat, pada kolom Activation Code pada gambar sebelumnya. Lalu pilih Next.. Finish! versi Full ^_^ Demikian  Cara Install Auto CAD 2017 64 bit jika ada request install apa saja, boleh PM. Selama ada luang waktu, coba kita bantu.     INGAT di run administrator --> lalu pertama kali klik PATCH --> lalu copykan angka" tadi penyebab Registration-Activation Error (0015.111) adalah :  - Kita tidak run adiministrator (pengalaman) - Ti

cara setting jam tangan eiger

awalnya saya sering lupa nyetting jam eiger ini, karena pas pilih MODE gak ketemu" cara nyetting jamnya. jadi sy browsing dulu dan akhirnya memutuskan untuk ditulis juga biar membantu. Cara setting jam tangan eiger yaitu: 1. Pada mode jam (normal) teka dan tahan tombol reset (sampai kedip2) 2. tekan tombol MODE untuk memilih yang akan diubah ( detik/ menit / jam / tanggal / bulan 3. tekan Tombol ST/STP untuk mendapat angka yg sesuai. 4. Terakhir tekan tombol reset untuk mrngakhiri setting nah gampangkan, terkadang kita hanya lupa. wkkwkw tks. nih jam yg saya pakai

Mode saku tidak bisa dimatikan - XIAOMI

Kali ini saya ada kasus dimana mode saku di xiaomi mi4 saya tidak bisa dimatikan yang mana sangat mengganggu ketika akan membuka kunci HP karena harus menekan tombol Up dan Kembali bersamaan, jadi bagaimana solusinya. pengaturan - kuncul layar dan sandi - setelan lanjutan. nah jika mode saku dalam kondisi ON tapi tidak bisa di matikan (seperti permanen/lampu backlightnya mati) solusinya adalah 1. penyebab hp anda dalam mode terkunci POLA, PIN atau SANDI yang mengakibatkan mode saku ini tidak bisa dimatikan 2. SOLUSI matikan kunci layar HP anda terlebih dahulu, barulah mode saku bisa dimatikan. 3. Kunci layar kembali setelah itu, baru kunci layar HP anda dengn Pola atau pin atau sandi.. terima kasih 141019 #ast