Langsung ke konten utama

Catatan anak IT

 

buat aiti kok coba-coba!
berikut adalah beberapa pendapat yang diutarakan oleh para ahli di dunia tentang aiti!!

Sejarah berdirinya aITi menurut pakar telematika roy dede iswanto., ST,. MEng. Asal paloh negara bagian sambas serikat.
Sebuah grup paling fenomenal ini sangat sampoerna, Gak ada aITi gak ramai. Walaupun menyebabkan kanker (kantung kering) yang penting hasil yang kita makan bukan dari dapat, tapi ngembat. Berdirinya sendiri semenjak martikulasi, karena ruangan yang sangat banyak dan bangku yang kurang, sehingga aITi terpaksa berdiri sambil mendengarkan seniornya proklamsi. Itulah sebabnya mengapa aITi sampai sekarang harus berdiri dan tidak duduk-duduk.

Sejarah berjalannya aITi menurut program analyser danz indrayana.,ST,. Steler. Asal pahit mata negara bagian republik rakyat ketapang.
Sejak sebelum mark zukembereg membuat jaringan sosial facebook, aITi telah membuat jaringan spesial antar kawan se aITi informatika angkatan 2011. Berbagai ahli dari masa depan mengatakan aITi memang tiada duanya menurut kijang inova . lain lagi ahli jalanan dari teknik sipil jepang bapak suzuki yang mengatakan aITi is way of life. Menurut tukang kebun taman untan Mr.hunno dutro yang mengatakan aITi “panjang umurnya” .
Sampai saat sekarang AITi sudah mengalami banyak perubahan dan pendewasaan. Membuatnya melesat seperti YAMAHA JUPITER, karena “ Yang Lain Makin Jauh Ketinggalan". Bertanting bagaikan SUZUKI TITAN yang “Tiada Tanding". Dan menguasai seperti HONDA, “Rajanya Motor 4 Tak" dan SANYO, “Rajanya Pompa Air". Yang penting aITi selalu menjadi TPI, “Makin Indonesia Makin Asyik Aja" .

Sejarah berkembannya aITi menurut pengusaha rokok internasional Danang Arabianto., ST., SMambo. *Asal tidak diketahui karena daerahnya tidak masuk peta.
Walaupun sudah ratusan tahun aITi beridri. Ribuan tahun jaringan spesial itu terhubung, aITi tetap seperti BODREX, “Selalu Oke Setiap Saat". Atau seperti SURYA 16, “Citra Eksklusif". Yang penting kata om LA LIGHTS, “Enjoy Aja".

Sejarah pengalaman aITi menurut motivator keuangan yang super sekali Mario Anggara., ST,. SPulsa. Asal negeri tak mau rugi.
Akutansi sosial saham antara laba rugi langkah tunggal jurnal flowchart aITi di implementasikan ke dalam biaya standar aset yang berwujud. Unit dalam proses investasi penghargaan bermodalkan kesetiakawanan dan kekompakan yang tinggi. Banyak ekuitas pemegang saham di aITi meminjamkan modalnya untuk menjauhi liquiditas pasar saham teknik oleh mahasiswa non subsidi. Setelah di laporkan dari bursa efek yang menangani pengalaman para investor ke kakap dan rasau, indeks gabungan pasar ikan mengalami dampak menutup pasar akibat adanya tindakan aksi jual beli. Walaupun saldo pulsa akan habis transaksi harus tetap berjalan.

diambil dari facebook grup aiti 2011


Primana Rullyant Hanif
5 April 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AUTOCAD KEYGEN - mengatasi Registration-Activation Error (0015.111)

Buka folder crack! ---> extract Klik kanan file xf-adsk2017_x64 dan run as Administrator (jika tidak Run as Administrator, maka registrasi bisa jalan tapi gagal) hingga terbuka jendela X-Force seperti di gambar; PERHATIKAN BAIK BAIK 1. Klik 1x pada tombol Patch . 2. Copykan atau tuliskan Request Code yang tadi dicatat pada kolom Request. 3. Klik 1x Generate. (akan muncul Activation Code) 4. Copy serial Activation Code dan kembali pada halaman install AutoCAD 2017. 5. Copykan atau tuliskan Activation Code yang tadi didapat, pada kolom Activation Code pada gambar sebelumnya. Lalu pilih Next.. Finish! versi Full ^_^ Demikian  Cara Install Auto CAD 2017 64 bit jika ada request install apa saja, boleh PM. Selama ada luang waktu, coba kita bantu.     INGAT di run administrator --> lalu pertama kali klik PATCH --> lalu copykan angka" tadi penyebab Registration-Activation Error (0015.111) adalah :  - Kita tidak run adiministrator (pengalaman) - Ti

cara setting jam tangan eiger

awalnya saya sering lupa nyetting jam eiger ini, karena pas pilih MODE gak ketemu" cara nyetting jamnya. jadi sy browsing dulu dan akhirnya memutuskan untuk ditulis juga biar membantu. Cara setting jam tangan eiger yaitu: 1. Pada mode jam (normal) teka dan tahan tombol reset (sampai kedip2) 2. tekan tombol MODE untuk memilih yang akan diubah ( detik/ menit / jam / tanggal / bulan 3. tekan Tombol ST/STP untuk mendapat angka yg sesuai. 4. Terakhir tekan tombol reset untuk mrngakhiri setting nah gampangkan, terkadang kita hanya lupa. wkkwkw tks. nih jam yg saya pakai

Mode saku tidak bisa dimatikan - XIAOMI

Kali ini saya ada kasus dimana mode saku di xiaomi mi4 saya tidak bisa dimatikan yang mana sangat mengganggu ketika akan membuka kunci HP karena harus menekan tombol Up dan Kembali bersamaan, jadi bagaimana solusinya. pengaturan - kuncul layar dan sandi - setelan lanjutan. nah jika mode saku dalam kondisi ON tapi tidak bisa di matikan (seperti permanen/lampu backlightnya mati) solusinya adalah 1. penyebab hp anda dalam mode terkunci POLA, PIN atau SANDI yang mengakibatkan mode saku ini tidak bisa dimatikan 2. SOLUSI matikan kunci layar HP anda terlebih dahulu, barulah mode saku bisa dimatikan. 3. Kunci layar kembali setelah itu, baru kunci layar HP anda dengn Pola atau pin atau sandi.. terima kasih 141019 #ast